TPA Randegan



TPA Randegan. TPA? Mungkin dibenak kalian TPA adalah tempat akhir pembuangan sampah, tempat yang kumuh, bau dan menjijikan. Tapi beda jauh dengan TPA randegan, TPA Randegan menjadi tempat belajar untuk megetahui proses pengelohan sampah. Bukan hanya itu  di TPA randegan banyak spot untuk foto yang bagus. Aku membagikan pengalaman ku saat pertama kali kesana. Tidak dikenakan membayar tiket, hanya bayar parkir saja dan mengisi buku pengunjung. Awal masuk kaget karena tempatnya seperti taman, tempatnya bersih banget. Waktu aku kesana bau sampahnya menyengat mungkin pertama kali, tapi orang disana mungkin terbiasa. Disana ada 2 jalur buat montor trek yang mengangkut sampah dan jalur buat orang yang wisata. Waktu aku kesana, aku salah jalur buat trek. Awalnya PD aja jalan karena aku mengira itu jalur buat orang jalan – jalan. Ditengah tengah jalan baru sadar ternyata tidak ada orang yang lewat sini, langsung aku ke jalur yang buat jalan jalan. Tempatnya asik buat foto tapi bau sampah yang menggangu. Fasilitas ada mushola, rest area, kantin, wifi dll. Disana banyak juga pohon + ada namanya. Yang hobbi foto aku rekomendasiin tempat ini, kalian juga bisa belajar banyak. 
bebera foto di TPA Randegan


Komentar