Idola, "Park woojin Wanna One"



Park woojin, dia lahir tanggal 2 november tahun 1999. Dia memiliki adik perempuan bernama park yerim. Pendidikan dia SD Dadae, SMP Busandong, SMA korea Arts. Dia adalah member wanna one, boyband yang dibentuk oleh acara tv produce seasons 2.  Bakat dia adalah rap & dance, bukan hanya itu dia pandai membuat keografi dan lirik. Alasan saya menyukai dia ialah bakat yang dimiliki dan gigi gingsulnya yang mempunyai daya tarik sendiri. Untuk visual jangan diragukan lagi, meskipun waktu kecil dia mempunya dark past sehingga dijuluki dark past nasional,  begitu banyak foto dark pastnya sehinga dibuat meme yang begitu lucu. Tapi lihatlah sekarang visual nya jauh berbeda dari masa kecilnya. Dia memiliki nama pangilan “Sexy Baby Oh My Lady”. Alasan dia memiliki nama tersebut adalah karena waktu di Produce Seasson 2 dia menarikan lagu 2 pm 10 out 10. Banyak sekali julukan dia dari burung pipit & chamsae. Dia dimendapat julukan burung pipit adalah karena cara bicaranya yang cepat + tidak bisa berhenti bicara makanya fans memberi dia julukan burung pipit. kharisma nya jangan diragukan lagi, diluar panggung dia seperti anak biasa yang suka bermain dan mengerjai dongsaeng dan hyungnya. Tapi saat dipanggung wwoooww kharismanya begitu hebat & berubah menjadi idol yang profesional. Perjalanan menuju jadi idol yang patut ditiru, dia terkenal sebagai seorang yang tidak mudah menyerah dan aktif (tidak bisa diam) . Di wanna one teman dekatnya adalah park jihoon dan dikenal dengan "Pink Saussage", mungkin karena mereka seumuran sehingga banyak kecocokan. Saat paling mengaharukan adalah waktu diproduce seassons 2 dia mengalami sakit herpes dan harus dilarikan dirumah sakit, tetapi waktu itu dia juga harus tampil dengan team lainnya. awalnya dia berfikir untuk berhenti ikut produce seassons 2 karena kondisinya. Karena dukungan dari fans lah yang membuat dia bangkit dan semangat lagi. aku tidak mengikuti produce seassons 2, aku tahu park woojin saat pinjam flasdisk teman untuk mengcopy aplikasi mobile yang diberikan oleh guru. Aku copy applikasi tersebut ternyata didalam folder tersebu ada . video exo,wanna one, satunya lagi lupa namanya. Aku lihat dong karena terlanjur aku copy, aku lihatin satu satu dan aku tertarik dengan mv nya wanna one energitic. Lihat.. lihat dan oh ada cowok bergingsul awalnya suka gingsulnya aja. aku tanya teman tetapi dia bilang nggak hafal namanya satu satu, aku langsung googling mnecari tahu profilnya dan sampai sekarang masih mengikuti dia. Dia patut untuk di idolakan, dia berusaha memberikan yang terbaik untuk fansnya dan aku juga terhibur dengan penampilanya diatas panggung. Saling memberi manfaat antara idola dan fans, bukan memberi manfaat dan dimanfaatkan. Artinya fans mendapat manfaat mengidolakan dia, fans dapat menikmati hasil karya dia, idol juga mendapat manfaat dari dukungan fans. Kalau ada salah kata mohon maaf atas sebesar besarnya. Trima kasih

  
Foto Member Wanna One

Park Woojin Dan Park Jihon




Komentar