hobi



Hy, Perkenalkan nama ku Irma Damayanti. Berbicara tentang hobi , belum ada yg spesifik untuk berbicara tentang hobi ku. Akhir – akhir ini banyak kegiatan yang aku lakukan tanpa sadar sudah menjadi kebiasaaan. Banyak sekali kegiatan yang aku suka, mulai dari lihat drakor, dengerin lagu – lagu korea + stalker idola wkwkwkwkw.. tapi akhir ini jadwal sekolah semakin padat, yap buat persiapan ukk, un & ujian lain-lainnya. kebiasaan itu mulai berkurang sedikit – sedikit. Mungkin untuk melihat drakor klu ada waktu luang aja/klu nggk bisa tidur. Klu buat dengerin lagu hampir setiap waktu nggak pernah terlewatkan. Pertama alasan aku dengerin lagu buat ngilangin stres + membangkitkan mood, yang kedua, alasan ku suka lihat drakor adalah karna suka saja. alur nya susah ditebak. Sudah banyak drakor yang aku tonton mulai dari gendre romance, komedi dll. pemain nya juga yang fresh dengan wajah tampan dan cantik. Drakor yang paling berkesan buat aku adalah black, karena setiap episode kita disuruh buat mikir. Alur ceritanya nggak bisa ditebak dan kalau nonton kita harus bener bener fokus sama filmnya.  Saran ku kalau lihat drakor tahu waktu, nggak semua waktu kalian buat nonton drakor meskipun kalian hobi. Sekian terima kasih

Komentar